Rabu, 09 September 2015

BENANG EMBROIDERY




Produk lain yang di produksi oleh PT Laju Karya Mandiri adalah benangBordir,Metalik dan benang Polyester. Benang bordir ini sangat penting dan hal utama dalam produksi bordir, baik itu bordir manual maupun bordir komputer. Benang - benang Embroidery yang di produksi oleh PT LKM sudah memiliki sertifikat Oeko-Tex yang dikeluarkan oleh TESTEX AG, Swiss Textile Testing Institute, macam – macam produk benang Embroidery yang di produksi oleh PT LKM adalah :

  • Benang Bordir
    dinir 120/2 netto 70gr, 90gr, 150gr, 450gr, 500gr, dan 1kg
  • Benang Polyester
    dinir 120/2 netto 150gr
  • Benang Metalik
    MT Netto 125gr dan 100gr, ST, Zebra

 
Untuk benang bordir, metalik dan polyester LKM menyediakan berbagai macam warna yang di butuhkan, ada ribuan warna yang di tawarkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Produk benang embroidery dari PT LKM dikenal dengan merk Star Elephant,Double Penguin dan Kalkun Mas. Beberapa daerah yang memasarkan benang jahit dari PT LKM yaitu Bandung, Jakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo,Yogyakarta, Surabaya, Tulung Agung, Batam, Padang, Pekan Baru, Medan, Makassar, NTT, Bali, untuk daerah – daerah lain yang berkeinginan untuk memasarkan benang bordir, metalik atau benang polyester dari PT LKM dapat menghubungi kontak sebagai berikut :

No Telp : 022-6868818
No Faks : 022-6868789
Pin BB : 2666B87A (Embroidery)

8 komentar:

  1. Maaf Kalau Mau Jadi Reseller Bisa?

    BalasHapus
  2. met siang Boss
    Benang Metalik warna Emas itu berapa harganya..??

    BalasHapus
  3. Metalik harga berapa minimal ambil berapa

    BalasHapus
  4. Hello, does someone speak English there?

    BalasHapus
  5. Brp harga perlusin double pinguin .n minimal order? Minta no wanya kak TRIms

    BalasHapus
  6. Maaf kalo mau beli Katalog Benang BorDir star elephant Antelas di mana ya N harga berapa dua duanya Rayon dan Poly ester nya

    BalasHapus
  7. masih bisakah menjadi agen penjual di batam ?

    BalasHapus